Bekas Jerawat Hilang Dengan ST.IVES Oatmeal dalam sebulan !!!

Hulla! My first artikel di blog ku. Disini aku tidak akan banyak basa-basi dan langsung lari untuk membahas topik sesuai dengan judul artikel ini.


So keep reading and enjoy with me gurl! 


Nah, masalah bekas jerawat ini paling banyak dialami oleh banyak orang tentunya baik dari kaum perempuan sampai ke lelaki.

Jadi aku bakal share pengalaman aku sama kalian disini!

Akhirnya aku nemu produk yang pas untuk masalah ini yaitu ST.IVES varian Oatmeal Scrub + Mask.







First impression aku dimulai dari packaging nya, berbentuk tube yang oke dengan ukuran cukup besar dan anti tumpah. Selain itu wangi nya manis, scrub nya kecil tidak bikin sakit plus kering saat di bilas, dan mudah di apply pada wajah.

Worth it banget dengan harga under 100k tetapi memberikan efek yang dahsyat!!!

Aku rutin pakai scrub ini seminggu 3x.

Pemakaian seminggu pertama menurut ku tidak memberi efek apapun di wajah ku. Alhasil aku tingkatin pemakaian nya menjadi setiap hari,karena aku gak sabar ingin lihat hasil nya.

Dari hasil pemakaian setiap hari itu bekas jerawat ku sedikit memudar tidak terlalu mencolok dan itu sudah cukup membantu ku dalam tahap menghilangkan bekas jerawat. Selain itu, wajah ku jadi lebih cerah dari sebelumnya.

Jadi dalam pemakaian seminggu ini aku mendapat dua effect super dari produk ST.IVES ini. Super luff!!

Tapi gak baik ya gurl pemakaian scrub setiap hari ini, terutama scrub yang bikin kering di wajah dan kasar, bisa bikin lapisan kulit kita menjadi tipis.


Karena di wajah ku yang oily ini aku berani memakai scrub ST.IVES setiap hari dan sama sekali tidak bikin kulit aku kering, perih, maupun tipis. Ini hasil penggunaan di wajah ku ya, karena hasil nya akan berbeda di setiap wajah.


Cara pakai nya : bersihkan dulu wajah kita, lalu gunakan ST.IVES apply pada wajah secukupnya, diamkan selama 7 menit, setelah 7 menit basahi dengan air, pijat lembut wajah kita dengan scrub yang masih menempel pada kulit kita, setelah itu bilas bersih.

Hasil instant setelah sekali pakai, wajah menjadi cerah seketika.


Oh iya jadi aku punya bekas jerawat di bagian pipi kiri, kanan, dan jidat. 


Satu bulan lama nya, hasil nya sungguh luar biasa! Percaya deh, kalian harus coba dan aku harap cocok juga produk nya sama kulit kalian.

Bekas jerawat di pipi kiri dan kanan ku hilang guys!!! VERY HAPPY TO SEE IT.

Benar-benar hilang dan bersih, sampai teman ku juga bilang. "Wajah lo bersihan deh saf, perawatan pakai apa? Facial?" senang banget dengar nya.

Aku sama sekali gak facial cuman perawatan dirumah aja sendiri.

Tapi dalam waktu sebulan itu bekas jerawat ku yang hilang hanya di bagian pipi saja, di bagian jidat ku masih ada tapi tidak terlalu mencolok sudah pudar.

Dan sampai detik ini pun aku masih rutin dan rajin perawatan dengan ST.IVES untuk dapat hasil maksimal. Jangan bolos untuk pakai nya ya gurl!

Karena aku pernah bolos pakai produk ini sekitar satu minggu lama nya, kulit ku jadi tidak cerah lagi. Mungkin itu termasuk kekurangan dari produk ini.

Super irit dan terjangkau kok ST.IVES ini, sudah memasuki 3 bulan sejak pembelian tube pertama sampai sekarang punya ku belum habis. Kebayang kan irit nya? hehe. Tapi itu hanya berlaku untuk kalian yang pakai nya individu.

Super cinta sama produk ini!!! Aku rekomendasikan sama kalian, terutama yang punya pengalaman sama seperti aku ini.



Rate produk : 4,5 / 5,0



Comments