PURBASARI ALAS BEDAK, Cocok Untuk Kulit Berminyak?





Hella gaes!


Kali ini aku mau review produk purbasari, dimana dulu itu purbasari terkenal dengan lulur nya. Kali ini, bukan review lulur nya kok tapi mau bahas alas bedak nya. Cheer!

Kebetulan waktu itu aku lagi cari alas bedak yang ringan di wajah untuk pemakaian sehari-hari. Dan setelah search di beberapa sumber, aku interesting sama produk ini.


PACKAGING 

Nah, untuk kemasan nya kalian bisa lihat gambar dibawah ini : ⬂


Kemasan nya mini, sangat mudah dibawa berpergian, tidak memenuhi space banyak di tas. Ukuran nya kurang lebih sebesar telapak tangan.

Dibagian belakang kemasan tertulis direction, ingredients, dan keunggulan produk.

Untuk tutup nya, tidak perlu diputar hanya sekali click langsung tertutup rapat.

Dan, bisa dilihat pada foto kedua. Ada sejenis pump nya jadi aman anti tumpah, dan lebih terjaga higienis nya.


HARGA DAN PEMBELIAN

Untuk harga nya kisaran 10k. Affordable banget kan, kebetulan aku beli harga nya 8k karena lagi diskon dan beli di DanDan store.

Tersedia di semua drugstore, toko kosmetik, online shop.


DETAIL

Pertama, dari segi wangi nya. Wangi nya segar buah menurut ku sih, dan benar nya tertulis ekstrak markisa. Fragrance nya tidak terlalu kuat dan tidak bikin panas.

Kedua, alas bedak ini shade antara natural dan kuning langsat hampir mirip warnanya. Bisa kalian lihat di gambar bawah berikut :


REVIEW PEMAKAIAN 

Setelah aku lakukan pemakaian, ternyata alas bedak ini low coverage udah aku tambah beberapa layer pada bekas jerawat tetap tidak bisa membantu. Tetapi, ini sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari karena ringan di kulit dan mengandung UV filter.

For your information, untuk kulit sawo matang seperti aku lebih cocok memakai shade kuning langsat. 

Sedikit cerita, awalnya aku beli shade natural 01, karena gak ada tester saat pembelian dan cari aman tentu aku pilih shade tersebut. Setelah sampai rumah, aku coba dan ternyata shade natural tidak masuk ke warna kulit aku dan menimbulkan efek grey setelah pemakaian alhasil wajah jadi semakin terlihat gelap.

Untuk fragrance dalam kandungan nya lembut, tidak bikin panas pada wajah dan aman dari iritasi.

To be honest, untuk kulit berminyak hasil nha memang matte pada kulit namun ketahanan nya hanya sampai kurang lebih 4 jam itu pun jika tidak berkeringat.




RECOMMENDATION ?  Yes

REPURCHASED?  Yes

RATE 🌟🌟🌟✰✰

Comments